Viral Pangeran Qatar Sheikh Khalifa Bikin Wanita Terpesona

Posted on

kangdarus.com – Viral Pangeran Qatar Sheikh Khalifa Bikin Wanita Terpesona

Sosok Pangeran Qatar bernama Sheikh Khalifa bin Hamad populer di kalangan wanita. Bahkan namanya menjadi perbincangan hangat di jaringan. Presiden Qatar ini menjadi perbincangan netizen karena gaya hidupnya yang mewah.

Presiden Qatar yang viral itu adalah anak dari Emir Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad Al-Thani. Ia sering diundang ke pesta bersama keluarga Kardashian.

Pria itu tinggal di Amerika Serikat saat belajar di University of Southern California. Sheikh Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani termasuk di antara mereka yang diharapkan menghadiri upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar saat itu.

Sayangnya, pangeran tampan itu tidak hadir di acara besar tersebut. Khalifa sendiri pernah menjadi kontroversi saat menjalani kehidupan mewah di Los Angeles.

Menurut Dailymail, pria tersebut datang ke Amerika dengan pesawat pada tahun 2011. Dari posisinya saat itu, Pangeran Qatar berada di Hotel Beverly Wilshire.

Restoran itu menjadi lokasi syuting Pretty Woman. Dikatakan juga bahwa ia sering memakai supercar dan tinggal dari hotel ke hotel setiap hari.

Pria berusia 30 tahun ini tampaknya sangat menikmati kehidupan Amerika. Dilaporkan bahwa dia sering menonton pertandingan Lakers dan makan di restoran mewah.

The Los Angeles Times melaporkan bahwa Sheikh Khalifa memiliki setengah lusin pengawal, pengemudi, perhotelan, pelatih pribadi dan penyelia dan bahkan staf untuk ‘menyelesaikan masalah’ ketika mereka tinggal di sana.

Tentu saja, dia juga memiliki seorang gadis yang menyiapkan teh shisha. Lokasi Pangeran Qatar mudah ditemukan dimana ia dan rombongan sering bepergian ke Los Angeles, termasuk Las Vegas.

Di sana, pria itu dikabarkan menghabiskan $300.000 atau Rp4,7 miliar untuk “liburan” selama enam minggu. Tinggal di kawasan Hollywood, tak heran jika Sheikh Khalifa bin Hamad bin Khalifa Al Thani bertemu dengan orang-orang terkenal.

See also  Viral Bob Tutupoly Meninggal Dunia, ini Dia Penyakit Yang Di Alaminya.

Ia dikabarkan berteman dengan Scott Disick yang dikenal sebagai pacar Kourtney Kardashian. Scott pun menunjukkan kedekatan mereka di Instagram.

Meski sering terlihat Pangeran Qatar adalah orang yang sangat cerdas. Dia pertama kali menghadiri LA Mission College di Beverly Hills sebelum menghadiri USC. Dia dikatakan masuk dalam daftar pendek pencetak gol terbanyak tiga kali saat belajar di USC.

Presiden kemudian kembali ke negaranya setelah diberikan izin untuk mengambil gelar Masternya dari jarak jauh. Sheikh Khalifa dikatakan telah bergabung dengan pasukan keamanan Qatar.