Viral Pengendara Motor Masuk Tol Bakauheni Lampung

Posted on

kangdarus.com – Viral Pengendara Motor Masuk Tol Bakauheni Lampung

Rekaman media sosial memperlihatkan pengendara sepeda motor melintas di Tol Trans Sumatera. Seorang pemuda tanpa helm terlihat tak gentar mengendarai sepeda motor matic di Divisi Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter), Provinsi Lampung.

Dalam video berdurasi 15 menit yang direkam seorang pengguna jalan tol, terlihat pengendara sepeda motor melintasi jalan tol dengan berpegangan pada bagian belakang truk yang melintas.

Video itu juga memperlihatkan sepeda motor yang dikendarainya tidak bernomor polisi. “Bagaimana kabar di tol Bakauheni ke Tanjung Karang ada sepeda motor.

Dia tidak memakai helm lagi,” tulis keterangan video. Branch Manager PT Hutama Karya Ruas Bakter Hanung Hanindito membenarkan kejadian tersebut terjadi di tol dalam kota.

Menurutnya, para pelaku kejahatan cenderung melintasi pintu tol dengan cara bersembunyi atau menempel pada kendaraan besar. “Penyerang masih berusia 17 tahun, dia ingin bersembunyi di balik mobil.

Tapi CCTV kami masih merekamnya, jadi polisi mengejarnya,” katanya, Senin (14/11/2022). . Lebih lanjut Hanung mengatakan, petugas PJR menangkap pelaku penyerangan di Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung.

“Dia ditangkap dan masih diselidiki. Dia akan dihukum sesuai hukum,” katanya.

See also  Link Full Video Clip Cô Giáo Mầm Non Hot Nhất Hôm Nay