Viral Polisi Temukan Ladang Ganja Seluas 10 Hektar di Cianjur

Posted on

kangdarus.com – Viral Polisi Temukan Ladang Ganja Seluas 10 Hektar di Cianjur

Tempat terpencil di tengah gunung

Polisi menemukan kebun ganja seluas 10 hektar di Cianjur, Jawa Barat. Tempatnya tersembunyi di dalam hutan di tengah gunung Karuhun, Cempaka. Polres Cianjur telah menetapkan tersangka dalam kasus ini.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Cianjur AKP Ma’ruf Murdianto mengatakan, penemuan itu berdasarkan laporan warga. Dia awalnya curiga dengan jenis kayu yang ditemukannya dan langsung menghubungi polisi.

“Setelah tim kami menyelidiki tempat itu, ternyata itu asli (ganja),” katanya, Kamis (28/6/2022). Perkebunan ganja berjarak sekitar 10 kilometer dari pemukiman terdekat. Jalan menuju ke sana sangat sulit. Ma’aruf melanjutkan, dibutuhkan waktu dua jam untuk mencapai lapangan dari pemukiman terdekat.

“Tanaman ganja tersebar di tujuh wilayah berbeda dengan total sekitar 10 hektar. Kami telah menerima 300 tanaman ganja, ada sekitar seribu tanaman,” jelasnya.

Ratusan tanaman ganja setinggi 100 hingga 150 sentimeter. kedewasaan yang berbeda. Ada yang masih tumbuh, ada yang jenis semai. Ada juga yang memiliki waktu sekitar satu bulan untuk panen.

Di Temukan Saung juga 

Tak hanya pepohonan, polisi juga menemukan sebuah rumah di dekat taman tersebut. Sang kuat terbuat dari kayu dan bambu. Timnya menemukan tiang listrik yang mengalirkan listrik ke kain sarung. “Ada kamar di bawah dan kamar lain di atas.

Saya pikir ini tentang ruangan, tempat untuk bersantai,” katanya. Di sekitar saung terdapat kamar dan area air untuk mandi dan kakus. Selain itu, polisi juga menemukan pupuk di dekat ruang tamu. Saung diduga kuat terkait dengan kegiatan di ladang ganja.

Tak lama kemudian, polisi berhasil menangkap pemilik perkebunan ganja tersebut. Pelakunya adalah mereka yang bertugas menanam, menyiram, dan memetik daun ganja.

See also  Link Full Hd Video Nancy Momoland Twitter Viral

“Musisi H pertama kami tangkap di Banten saat kabur dari Gunung Karuhun. Aku tidak tahu apa itu pekerjaan. Kami masih dalami,” jelas Maruf.

Dia menduga ada orang lain yang terlibat dalam hal ini. Salah satunya polisi mengusut siapa saja yang menjual buku dan siapa saja yang membeli buku-buku terlarang tersebut.

Baca lebih lanjut tentang Satu Viral untuk menjadi media Viral News yang memberikan kabar baik kepada anak muda. Setiap hari itu akan memberi Anda informasi virus terbaru dan informasi virus terbaru.

Jangan lupa cek event versi Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung di komunitas #satucircle dan menangkan jutaan hadiah.