Viral! Polisi Usut Video Wanita Ogan Ilir Telanjang Bugil Tanpa Busana

Posted on

kangdarus.com – Viral! Polisi Usut Video Wanita Ogan Ilir Telanjang Bugil Tanpa Busana

Polisi sedang menyelidiki video viral seorang wanita Ogan Ilir yang membutuhkan waktu 1 menit dan 36 menit untuk bertindak telanjang sambil memainkan bagian pribadinya.

Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Ogan Ilir, mengatakan kepada wartawan bahwa dia akan menyelidiki keaslian gambar wanita telanjang di media sosial. Video berdurasi 15 menit itu dilaporkan menunjukkan seorang gadis yang diyakini berinisial IN berdiri telanjang di depan cermin.

IN diyakini bekerja sebagai TKI di Malaysia, namun kini sudah pulang kampung ke Ogan Ilir. Khususnya di kawasan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir.

Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Ogan Ilir, AKP Regan Kusuma, mengatakan pihaknya telah menginstruksikan timnya untuk mengusut video yang meresahkan tersebut.

“Tim kami masih menyelidiki keaslian video ini,” kata AKP Regan Kusuma, Jumat (28/10/2022). Dia mengaku tidak ada laporan atau informasi lain tentang dirinya. Oleh karena itu, tidak dapat dipastikan apakah mereka tinggal di Ogan Ilir atau tidak.

“Belum ada informasi yang cukup, termasuk alasan penyebaran video itu sendiri,” katanya. Sementara itu, Camat Rantau Panjang Panca Rahmat mengaku tidak mengetahui adanya dugaan video viral tersebut.

“Kami akan mengajak seluruh kepala daerah untuk mengkaji ulang informasi dan video tersebut,” pungkasnya. Viral Video Wanita Telanjang Ogan Ilir Baru-baru ini, pengguna media sosial heboh dengan dua video viral wanita telanjang yang dibagikan di media sosial.

Wanita ini diyakini berasal dari Ogan Ilir di Sumatera Selatan. Wanita cantik itu merekam seluruh tubuhnya tanpa busana atau telanjang.

Kulit putihnya didokumentasikan dengan baik dalam video 1 menit 36 ​​detik 15 detik di media sosial. Wanita itu disebut bernama Indah.

See also  Ternyata! Inilah Analisa Resiko Kripto, Pemula Wajib Tahu

Namun, belum ada informasi yang jelas mengenai nama wanita dalam video viral 1 menit 36 ​​detik tanpa busana tersebut.