Viral Pria Ini Diduga Bunuh Diri dari Lantai 5 Ternyata Penjaga Toko di Mal Jaksel

Posted on

kangdarus.com – Viral Pria Ini Diduga Bunuh Diri dari Lantai 5 Ternyata Penjaga Toko di Mal Jaksel

Informasi dalam artikel ini tidak dimaksudkan untuk mendorong siapa pun untuk melakukan hal yang sama.

Jika Anda mengalami gejala depresi dan pikiran untuk bunuh diri, segera diskusikan masalah Anda dengan orang yang dapat membantu Anda, seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan mental.

Diduga seorang pria bunuh diri dari tempat parkir lantai 5 sebuah mal di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Korban diidentifikasi sebagai SM (41), yang mengelola supermarket.

“Dia dan istrinya bekerja di sana di sebuah toko, (toko) milik saudara perempuannya, penjaga toko milik saudara perempuannya, saudara perempuan orang itu memiliki toko di sana. Dia juga bekerja sama dengan kakak laki-laki dan istrinya,” kata Detektif Polsek Setiabudi Kompol Suparmin saat dihubungi wartawan, Selasa (15/11/2022).

Pergi Ke Toilet

Sebelum mayat ditemukan di lantai, korban menyuruh istrinya pergi ke kamar mandi. CCTV memantau korban di lantai lima.

“Jadi suruh istrinya ke toilet dulu dan lihat dia di CCTV. Dia sendirian, keluar dari CCTV sendirian di lantai lima, ”tambahnya.

Suparmin mengatakan SM meninggalkan sepatunya di atap gedung sebelum memutuskan untuk melompat dari lantai 5 mal. Tidak ada pelanggaran di area tempat SM keluar dari lantai 5 tempat parkir.

“Tidak ada tanda. Sepatu orang di area lompat bersih, dan TKP tempat orang lompat banyak pot bunganya bagus. Sepatunya bagus, bagus, kalau mau loncat tinggal sepatunya saja yang turun. Istrinya baru tahu kalau itu benar, sepatu itu benar, dia tahu itu sepatu itu,” katanya.

Keluarga Tolak Autopsi

Keluarganya membawa jenazah seorang pria berinisial SM (41) yang diduga bunuh diri setelah melompat dari garasi parkir lantai lima di Kuningan, Jakarta Selatan. Polisi mengatakan keluarga menolak otopsi.

See also  Link New Faisalabad Incident Viral Full Video Twitter

Keluarganya membawanya, keesokan harinya, keesokan harinya, keluarganya membawanya pergi. Keluarganya juga tidak mau dilakukan otopsi, mereka menolak dilakukan penyidikan, jadi hanya penyidikan mandiri, penyidikan eksternal,” kata Kanit Reskrim Polres Setiabudi Kompol Suparmin, dihubungi wartawan Selasa (15/11/2022).

Diduga ia bunuh diri

Suparmin mengatakan bahwa SM adalah orang yang pendiam. Inilah yang diungkapkan istri SM kepada polisi.

“Padahal dugaan sementara bunuh diri, bunuh diri itu murni menurut hasil penyidikan saat ini, karena sebenarnya menurut kesaksian istrinya itu milik keluarganya, dan sepi, orang suka diam saja, kan jarang bicara,” ujarnya.

Sebelumnya, seorang pria berinisial SM (41) ditemukan di sebuah toko di selatan Jakarta. Jenazah pria tersebut diangkat dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. “Sekarang jenazah korban dibawa dari sana ke RS Cipto untuk dilakukan visum,” kata Kasat Reskrim Polres Setiabudi Kompol Suparmin saat dihubungi, Sabtu (12/11).

Pria itu diyakini tewas setelah melompat dari lantai lima gedung tersebut. Pria itu bisa saja bunuh diri. Kini polisi masih melakukan penyelidikan. Saat pemeriksaan, korban menyebut nama SM (41). Yang jelas dia datang dari parkiran ke-5 dan jatuh,” katanya.

Saat ini di TKP telah dipasang garis polisi di jalan raya di bawah jembatan yang menghubungkan gedung dengan mal Ambasador.