Viral PS Glow Putra Siregar bahkan mengucapkan selamat tinggal setelah mengalahkan musuh MS Glow di pengadilan

Posted on

kangdarus.com – Viral PS Glow Putra Siregar bahkan mengucapkan selamat tinggal setelah mengalahkan musuh MS Glow di pengadilan

Brand kecantikan PS Glow di Putra Siregar telah mengumumkan akan tutup pada Kamis 21 Juli 2022.

Kabar tersebut diumumkan oleh PS Glow melalui postingan Instagram @psglow.

PS Glow mengucapkan selamat tinggal, mereka juga menghapus semua foto merek PSstore Glow dari akun.

“Glow PSstore resmi tutup. Insya Allah berkah,” demikian caption unggahan @pstore. Sebelumnya, Putra Siregar menulis pesan kepada Septia Siregar untuk mengakhiri sengketa hak penggunaan nama MS Glow, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Putra Siregar telah memutuskan untuk menutup perusahaan kosmetik Pstore Glow dan mendistribusikan sisa produk ke publik secara gratis.

“Bismillah, bapak saya juga ingin menutup Pstore Glow dan mendistribusikan produk-produk lainnya secara bebas kepada masyarakat,” ujarnya.

Putra Siregar mengatakan tidak ingin hal itu menimbulkan kekacauan antara Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Lebih lanjut Putra Siregar meyakini bahwa ada keuntungan yang lebih besar di balik kerugian yang dialaminya. “Tuhan telah mengatur hidup, insya Allah kehilangan besar yang kita alami, Tuhan akan menggantinya dengan kesehatan, kedamaian dan berkah untuk kita dan banyak orang, Amin,” katanya.

Keputusan penutupan PSstore Glow ini mengejutkan karena mereka memenangkan sengketa merek MS Glow di Pengadilan Niaga Surabaya pada 12 Juli 2022.

Berdasarkan putusan pengadilan dengan nomor perkara 2/Pdt.Sus-HKI/Merek/2022/PN Niaga Sby, MS Glow divonis denda Rp 37,9 miliar.

Bahkan MS Glow telah diperintahkan untuk menghentikan produksi, memperdagangkan dan menarik kembali semua produk kosmetik MS Glow yang beredar di Indonesia.***

See also  4 Tips Cara Untuk Menghindari Asuransi Kerugian