Viral Puluhan Satpol PP Kocar-kacir Diserbu Anak STM Satu Sekolahan

Posted on

kangdarus.com – Viral Puluhan Satpol PP Kocar-kacir Diserbu Anak STM Satu Sekolahan

Halo, kembali lagi ke mimin yang selalu memberikan informasi yang akurat dan terpercaya. Dunia media sosial dihebohkan dengan beredarnya video beberapa petugas Satpol PP melakukan penyerangan terhadap beberapa mahasiswa STM. Dalam video viral tersebut, terlihat mahasiswa menggunakan batu dan tongkat saat menyerang anggota Satpol PP.

Diperiksa pada Rabu (9/11) dalam video yang diunggah di akun Instagram @terangmedia, disebutkan bahwa peristiwa penyerangan putra STM dan Satpol PP itu terjadi di Kabupaten Karo, wilayah Utara. Sumatera, Selasa lalu. Dalam video yang beredar, penyerangan itu terjadi di SMK Pijer Podi di Jalan Jamin Ginting Rumah Berastagi, Kabupaten Berastagi.

Rupanya, petugas Satpol PP kabur saat mahasiswa melempari mereka dengan batu. Saat penyerangan terjadi, terdengar teriakan ‘serangan’ dari mahasiswa yang mengejar beberapa anggota Satpol PP.

Berdasarkan laporan video, disebutkan bahwa penyerangan terhadap anak STM tersebut terjadi saat beberapa anggota Satpol PP menyerang kios-kios Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sedang berkeliaran di sekitar sekolah. Dikatakan, saat hendak pulang, mobil patroli yang membawa Satpol PP tiba-tiba menyerang mereka dengan batu.

Dalam pengejaran terhadap tersangka yang diduga kabur ke sekolahnya, beberapa siswa lain dari sekolah tersebut menyerang anggota Satpol PP. Seorang Satpol PP dilaporkan terluka ketika seorang siswa melemparkan batu ke arahnya.

Video kampanye mahasiswa STM menyerang tim Satpol PP menjadi primadona pengguna internet. Beragam komentar dari netizen pun dilayangkan menanggapi video tersebut.

Namun, rata-rata warganet meyakini, penyerangan mahasiswa Satpol PP itu membawa PKL. “Saya lebih percaya diri dari mahasiswa, tentunya jika mahasiswa bercerita lebih dari percaya, karena mereka tidak akan berani tanpa alasan,” tulis @pr***.

See also  Inilah Kumpulan Video Terbaru Viral 14 Detik Terbaru 2022 Di Media Sosial Asli Parah

“Mungkin sakit hati para mahasiswa melihat PKL memegang PP,” jawab akun @luc****. “Kemungkinan salah satu orang tua siswa, seorang PKL gagal menagih, mungkin karena dia pasti punya alasan,” kata akun @an****.

“Makanya jangan dikejar PKL Pak, sekarang udah tau kan gimana rasanya dikejar,” tulis @di****. “Temui lawan yang tepat ini. Sampai saat ini lawannya hanya PKl, diem bae. Sekarang SMA. Jadi seru kan ya,” kata akun @yu****. “Siswa diajak ribut, mereka senang,” kata akun @ed***.

Asyiknya anak-anak STM VS SATPOL PP,” tulis akun @fa***.