Viral Sosok Ayah Perkosa Putri Kandung Sejak TK

Posted on

kangdarus.com – Viral Sosok Ayah Perkosa Putri Kandung Sejak TK

Kelakuan RAS (39) yang tinggal di Mojokerto, Jawa Timur, benar-benar mengerikan. Dia bermaksud memperkosa putrinya yang berusia sepuluh tahun. Polisi menangkap RAS (39) dan menahannya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Mojokerto, AKP Gondam Prienggondhani mengungkapkan, pelaku beberapa kali berhubungan badan dengan putrinya. Bekam ini sudah berlangsung sejak sang putri masih duduk di taman kanak-kanak

“Ya benar. Menurut temuan, pelaku sudah melakukan hal tersebut sejak 2017. Saat korban berumur 5 tahun atau masih TK,” ujarnya, seperti ditulis Satuviral.com di Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Penulis akhirnya melakukan perbuatan asusila di kamar tidurnya pada Minggu, 13 November 2022 sekitar pukul 23.00 WIB. Alasan pemerkosaan karena patah hati

Giondam mengatakan, korban tidak berdaya saat diserang. Dalam setiap tindakan, RAS mengancam orang tersebut. Jika Anda menolak untuk menjadi bidak, Anda akan dipukul atau dicubit.

Perawatan bertahun-tahun telah membuat pria itu kelelahan. Frustrasi dengan kelakuan ayah kandungnya, korban kemudian mengadu ke ibunya.

Mendengar perbuatan tidak senonoh itu, sang ibu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Mojokerto, Selasa (15/11/2022). Polisi menangkap RAS di rumahnya pada Rabu (23/11) setelah mendapatkan bukti yang cukup.

Menurut Gondam, RAS mau tidak mau mengancam akan melakukan pelecehan seksual terhadap putri sulungnya karena istrinya menyakitinya.

RAS mencurigai istrinya berselingkuh. Lebih lanjut, pelaku mengakui bahwa istrinya menolak setiap kali dia ingin berhubungan seks dengannya

“Orang yang melakukan itu melampiaskan kemarahan putrinya. Pelaku mengancam akan memukul korban jika menolak,” katanya.

Akibat perbuatannya, RAS merekomendasikan agar dia ditahan di Polres Mojokerto. Ia dijerat Pasal 81 (2) dan (3) serta Pasal 82 (1) dan (2) Undang-Undang Perlindungan Anak RI Nomor 17 Tahun 2016.

See also  Viral Rekaman Video Numpang Keramas Beredar Di TikTok

Ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara ditambah sepertiga karena pelakunya adalah orang tua kandung korban, kata Gondam.

Baca dan ikuti kangdarus.com. Semua berita virus, rumor virus populer, berita virus Indonesia, dan berita viral terbaru ada di sini. Jangan lewatkan ya kakak.