Viral Sosok Mahasiswi Ngaku Temukan Bayi Padahal Anaknya Sendiri!

Posted on

kangdarus.com – Viral Sosok Mahasiswi Ngaku Temukan Bayi Padahal Anaknya Sendiri!

Seorang mahasiswa berinisial N (19) di Makassar, Sulawesi Selatan, mengaku melihat seorang bocah laki-laki. Setelah diselidiki, ternyata anak tersebut adalah anak dari siswa tersebut.

Kepala Badan Reserse Kriminal Polres Panakukang, Iptu Muh Afhi Abrianto menjelaskan kronologis kisah Mahasiswa N hingga diketahui bahwa bayi tersebut adalah anaknya.

Siswa N pertama kali melaporkan kejadian tersebut kepada kakak laki-lakinya. “Awalnya dia cerita ke saudaranya di Papua. Kemudian saudaranya memanggil pamannya ke sini (Makassar).

Ngomong-ngomong, pamannya tahu bahwa Bhabinkamtibmas ada di daerah itu (Panakkukang), jadi dia memberitahunya dan pergi ke sana, dan Bhabinkamtibmas memberitahunya. kepada kami,” kata Afhi Abirianto, Kamis (24/11/22). Mahasiswa itu akhirnya mengaku

Polisi kemudian melakukan olah TKP. Setelah memeriksanya, mereka segera membawa bayi itu ke rumah sakit dan siswa tersebut mengatakan bahwa dia menjemputnya.

Selain itu, polisi juga menyelidiki siswa yang mengaku melihat anak tersebut. Namun tanpa diduga, dia mengatakan bahwa dia adalah ibu yang melahirkan anak tersebut.

“Baru setelah perempuan itu mengetahuinya, kami mengambil keterangannya. Setelah menerima keterangan, ternyata anak itu adalah anaknya, tetapi dia tidak melihatnya,” katanya.

Keluarga yang lengkap

Sementara itu, Kapolsek Panakkukang Kompol Abdul Azis mengatakan, perkara itu sudah diselesaikan di pengadilan. Orang tua siswa juga pergi ke kantor polisi. “Itu dilakukan dengan baik,” kata Kompol Abdul Azis.

Dia mengatakan bahwa orang tua Siswa N sudah mengambil anak-anak mereka, termasuk anak laki-laki yang baru lahir. Mereka meminta agar bayi itu dirawat dengan baik.

“Dia masih muda dan perlu dirawat dengan hati-hati. Ibunya datang untuk menjemputnya,” katanya.

Bergabunglah dengan Grup Viral. Tetap up to date dengan berita terbaru dan berita terbaru dan berita viral, rumor, artis, dan cerita baru di kangdarus.com

See also  Bocoran Link Full Video Viral Eafit Tautan Twitter & Tiktok