Viral Sosok Pemuda Mau Perkosa Wanita Di Medan

Posted on

kangdarus.com – Viral Sosok Pemuda Mau Perkosa Wanita Di Medan

Apa yang dialami seorang ABG yang dituduh tiga laki-laki mencoba menidurinya di rumahnya di Kota Medan telah menimbulkan kericuhan di masyarakat sekitar.

ABG berhasil melarikan diri meski terjadi kekerasan. Menurut penelusuran kangdarus.com, salah satu pelaku terekam CCTV menggandeng korban di depan Masjid Ubudiyah.

Tersangka terlihat mengenakan baju merah dan celana jeans biru. Sedangkan korban mengenakan jaket putih, rok, sandal jepit dan membawa dua buah tas.

Ada juga warga yang melihat sendiri kejadian tersebut. Nama warga tersebut adalah M Syafii. Diinterogasi pada Selasa (12/6/2022), dia mengaku sempat berbicara dengan korban. Peristiwa itu disebut terjadi pada Minggu (4/12) sekitar pukul 19.00 WIB.

Awalnya, korban berasal dari sebuah rumah di depan Masjid Ubudiyah. Korban membawa tas berisi air mata sambil menangis. Pakaian korban terlihat sedikit sobek. “Kemudian seorang laki-laki meminta gadis ini datang ke sini untuk dilahirkan. Tapi dia menolak. Ya, saya akan bergumam jika Anda ragu, bawa pulang, pesan Gojek saja, “kata M Syafii kepada detikSumatra.

Syafii kemudian memanggil korban untuk berbicara. Korban mengaku tidak mau laki-laki itu ikut dengannya karena takut. Kebetulan orang tersebut dipukuli dan ingin disemayamkan di dalam rumah.

“Tidak lama kemudian muncul pria lain dan langsung menangkap orang tersebut. Saya mengatakan kepadanya untuk tidak melakukan kekerasan dengan wanita. Pria itu kemudian kembali ke kediaman dan meninggalkan orang itu bersama dua temannya, ”katanya.

Setelah itu, korban mengatakan bahwa Syafii ingin diperkosa oleh ketiga pria tersebut. Korban mengaku salah satu dari tiga orang tersebut diketahui melalui media sosial. Kemudian pria itu membawa orang itu ke suatu tempat. Tak disangka, orang tersebut rupanya dikirim ke pesantren. Sudah ada dua anak laki-laki di ruangan itu. Syafii mengungkapkan, bagi pria yang tinggal di rumah berinisial P.

See also  Cara Mengunci Video di Youtube Agar Tidak Bisa di Download Free

Syafii mengatakan tetangga di belakang kediaman mendengar teriakan. Namun, itu tidak mendapat banyak tanggapan karena cocok di barat.

“Akhirnya, ternyata gadis ini dibawa ke ibu kota. Di sana, dia mengaku bahwa P dan temannya melakukan pelecehan seksual terhadapnya di kamar mandi dan kamar tidur,” jelasnya.

Satreskrim Polres Medan Kota Iptu Widi mengatakan, pihaknya telah menerima informasi tersebut. Kini korban telah melapor ke bagian PPA Polrestabes Medan.

“Kami melihat tadi malam. Meski seorang wanita diduga ingin dibunuh oleh tiga pria. Karena mereka masih anak-anak, kami akan kirim ke PPA dan Polrestabes Medan,” ujarnya. “Saat ini, kami juga sedang menyelidiki apa yang terjadi. Kami akan memberi tahu nanti,” pungkasnya.