Viral Sosok Pria Masuk Kosan Di Jaksel Tengah Malam

Posted on

kangdarus.com – Viral Sosok Pria Masuk Kosan Di Jaksel Tengah Malam

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria ditangkap oleh warga di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, telah dibagikan di media sosial. Pria itu diberitahu ketika dia ditangkap dia memasuki sebuah tempat tinggal.

Dalam video yang dibagikan kangdarus.com pada Rabu (23/11/2022), pria itu terlihat tak berdaya saat ditangkap warga. Dalam video itu juga disebutkan warga memukuli pria tersebut karena tidak mendukungnya saat hendak ditangkap.

Terpisah, kejadian itu dibenarkan Bareskrim Polres Tebet ACP Gatot Sumda. Pria yang diduga warga kediaman tersebut berhasil diselamatkan dan dibawa ke Polsek Tebet. Gatot Sumda mengatakan, “Itu hanya informasi, diduga, dipertahankan.

Gatot mengatakan, saat ini pria tersebut masih di Polsek Tebet untuk diperiksa. Dia mengatakan bahwa rumah yang dimasuki pria itu adalah rumah anak laki-laki.

“Kepsek dicurigai, mau mencuri atau tidak, saya tidak tahu, kepala sekolah itu untuk mendapatkan uang pensiun,” ujarnya. “Di kantor polisi, saya tidak tahu apakah dia ingin membawanya, dia tidak ada di sana, dia masih diselidiki, mereka bertanya apa yang dia lakukan, dia hanya ingin masuk. Ini baru malam,” lanjutnya. .

Gatot belum bisa menjelaskan alasan pria itu masuk ke kediamannya. Katanya, pria ini masuk ke kediaman sekitar pukul 12 malam tadi.

“Tadi malam pukul 24.00 WIB,” ujarnya

See also  Link New Full Video Yailin La Mas Viral Before Surgery (Ultimo)