Viral Sosok Wanita Awkarin Pamer Paha Bertato

Posted on

kangdarus.com – Viral Sosok Wanita Awkarin Pamer Paha Bertato

Awkarin memamerkan pahanya yang bertato sambil mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Ini reaksi netizen. Celebgram Awkarin tampaknya bekerja keras setiap hari untuk memamerkan bagian tubuhnya yang terbatas. Salah satunya saat ia memamerkan tato di paha wanita di Instagram.

Celebgram Awkarin saat ini sedang goyang tato pahanya. Tato hitam membentuk seorang wanita yang mengenakan pakaian dalam. Menjadi pengasuh biasa, gambar wanita yang terbunuh ini hanya memperlihatkan punggung dan sebagian wajahnya.

Di belakang wanita ini ditarik tiga harimau. Ketiga binatang buas itu ketakutan dan mulut mereka terbuka seolah ingin menggigit wanita di pangkuan Selebgram Awkarin itu.

Ada lagi foto tato bintang ganda kecil di bawah, mirip dengan kaki wanita fatal ini. Dalam unggahannya, Awkarin pun menuliskan pidato panjang lebar.

Teks tersebut dimaksudkan untuk menjelaskan gambar unik dari tato tersebut. “Jika kamu mau, lihat ke dalam diriku.

Di sana Anda akan melihat bintang saya. Mereka adalah pengawal saya, jadi berhati-hatilah,” tulis seleb berusia 24 tahun itu.

Ada gambar tato paha Selebgram Awkarin. “Tapi mereka juga bisa menjadi pelindungmu, jika mereka memilih untuk mencintaimu. Mereka tidak takut, mereka berani. Hanya jika Anda mau mencintai mereka sebagai putri Anda, bukan sebagai binatang, ”lanjutnya.

Kata-katanya cukup untuk menjelaskan arti dari tato harimau wanita. Dia menjelaskan bagaimana karakternya akan diterima oleh mereka yang menerimanya dengan baik.

Tato Paha Awkarin Harvest Kritian Selain sebagai YouTuber yang populer, Awkarin juga dikenal sebagai sosialita yang memiliki banyak tato. Tak hanya di bagian paha, banyak bagian tubuh lainnya yang juga digambarkan dengan berbagai jenis tato.

See also  Inilah Biodata Eko Kuntadhi, Agama Eko Kuntadhi, Kasus Eko Kuntadhi

Selain tato kecil di pergelangan tangan, di punggung tangan dan di jarinya, juga ada tato di lutut. Ada juga tato berukuran besar yang memenuhi lengan kiri atas.

Selain itu, jika melihat unggahan pertama, di pinggangnya juga terdapat tato berukuran besar. Tato tersebut ditutupi dengan pakaian yang dikenakan.

Namun, untuk tato modern, bisa dikatakan terlalu besar untuk terlihat jelas dari kejauhan. Netizen yang me-retweet kolom komentar menyukai tato barunya. “Ayolah Rinn masih punya banyak kesempatan,” tulis akun @firaa**** dengan wajah marah. “Jangan lupa ya Rin,” tulis akun @ptrcas khawatir.