Viral Terbaru Full Video! Aksi Heroik Tukang Siomay Selamatkan Anak Balita yang Mau Menyebrang

Posted on

kangdarus.com – Viral Terbaru Full Video! Aksi Heroik Tukang Siomay Selamatkan Anak Balita yang Mau Menyebrang

Bocil gratis dengan kontrol orang tua

Aksi heroik pembuat pangsit menyelamatkan seorang anak dari viral di media sosial. Rekaman CCTV kejadian tersebut menjadi viral setelah diunggah ke akun Instagram @indozone.id.

Video tersebut menunjukkan bahwa produsen pangsit berhasil menyelamatkan nyawa anak tersebut. Seorang anak akan menyeberang jalan yang sibuk dengan mobil tanpa pengawasan orang tua.

Peristiwa ini berasal dari kisah Pjutten bersaudara. Dia mengunggah kisahnya dan rekaman CCTV rumahnya di tiktok @ayasz_. Adik laki-lakinya, yang belum berusia lima tahun, melihat ke arah pengemudi di luar rumah.

Sopir lupa menutup pintu rumah dan tidak menyadari ada anak kecil mengikutinya. Sayangnya, rumahnya berada di sisi jalan yang ramai. Pintu rumah juga lebar dalam video. “Jadi kakak saya dengan sopir saya. Ke mana sopir saya pergi? Dia keluar tanpa menutup pintu rumah dan gerbang. Orang-orang di rumah juga tidak keberatan ketika adik saya meninggalkan rumah. Karena saya pikir saya Kakak bersama sopirku,” tulis video yang diunggah Satu Viral, Jumat (12/08).

Seorang anak laki-laki (anak kecil) yang sedang duduk di teras sebuah rumah seolah-olah ingin menyeberang jalan di belakang pengemudi. Dia ragu-ragu dan melihat ke kiri dan ke kanan. Tak lama kemudian dia lewat di depan rumah pembuat pangsit.

Ketika dia melihat pintu terbuka lebar dan anak itu duduk di dalam sendirian, penjual pangsit itu menyesal. Dia turun dan meninggalkan sepeda dengan penjualan. Dia kemudian mengambil anak kecil itu dan mengetuk pintu untuk menyerahkan anak kecil itu kepada ibunya. “Akhirnya ada abang yang baik banget. Dia lihat pintu rumah dan bukain gerbangnya, trus cuma kakak saya yang lihat. Dia gendong adek saya, ketuk pintu rumah dan panggil mama,” terangnya. Ayasz. .

See also  Viral Terbaru Full Video Jeje Slebew Viral Di Tiktok & Twitter

Alasan Pembangun Siomay Tolong Bocil

Dalam video lain, Ayaszo berhasil menangkap seorang pembuat pangsit yang sedang membantu saudaranya dan membeli hasil penjualan. Ayaz kemudian menanyakan alasan mengapa tukang kayu Siomai membantu saudaranya. Pembuat pangsit itu mengaku bahwa dia ingat putranya, jadi dia ingin membantunya. Aksi pembuat pangsit itu pun menuai ribuan komentar dari warganet di kolom komentar.

“MashaAllah nggak abang. Semoga selalu dimudahkan untuk pemeliharaan dan niat baik, amin,” tulis @mudior.

“Bayangkan ketika orang jahat datang, mereka lari dengan cepat. Alhamdulillah masih ada orang baik.” Semoga sukses ya bro,” kata @rujita_ika.

“Ini abang sumpah, ada tukang di rumahku. Hebat banget. Orangnya baik, Siomay jago. Jualan terus abang sayang,” teriak @sendyelga. Read for One Viral merupakan media Viral News yang memberikan informasi viral kepada para remaja. Ini akan memberi Anda berita virus terbaru dan informasi virus terbaru setiap hari.

Jangan lupa cek kategori Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan menangkan jutaan hadiah.