Viral Terbaru Full Video Camat Payakumbuh Dewi Novita Jadi Sorotan

Posted on

kangdarus.com – Viral Terbaru Full Video Camat Payakumbuh Dewi Novita Jadi Sorotan

Belakangan ini topik video viral Camat Payakumbuh mendapat atensi publik memadai luar biasa, sampai sosok Dewi Novita langsung menjadi sorotan.

Pertanyaan pertama berasal dari benak hati rakyat adalah kenapa video Camat Payakumbuh viral? Apa yang camat Payakumbuh jalankan? Berikut ini informasinya.

Dewi Novita adalah Camat Payakumbuh, Sumatera Barat. Namanya menjadi perbincangan hangat di kalangan warga belakangan ini setelah unggahan videonya menjadi viral.

Bukan video aksi asusila yang membuat namanya viral, Davy Novita terekam dalam video berjalan di trotoar ala Sitayam Fashion Week.

Gaya berjalannya yang langsung membuat namanya menjadi gosip banyak orang. Selain itu, Majelis Ulama Indonesia (Mui) Payakumbuh juga memberikan tanggapan.

Meski tidak ada yang salah, MUI Payakumbuh dinilai kurang bermoral. Mereka menyoroti pakaian Camat Payakumbuh Dewi Novita itu.

Padahal terkecuali menilik berasal dari gaya busana Dewi Novita tidak ada yang salah. Dikarenakan dia menggunakan seragam dinas yang formal berasal dari Pemerintah Payakumbuh.

Komentar Wali Kota Tentang Video Viral Camat Payakumbuh

Perihal hal itu, Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi enggan mengatakan dengan tegas bahwa Camat itu di copot berasal dari jabatan, namun semata-mata pindah tugas saja.

“Saya tidak berhentikan camat, di pindahkan saja,” tuturnya. Pemindahan itu sendiri dari video viral dari Sithiyam Fashion Week yang diunggah oleh Dewi Novita.

“Sebenarnya kepindahan saya ke Camat karena unggahan video Chithayam Fashion Week, tapi masih banyak kesalahan lain yang tidak bisa dilaporkan ke media,” jelasnya.

Ia melanjutkan: Para pejabat itu adalah orang-orang yang patut diteladani dan tidak menimbulkan kontroversi, apalagi kecamatan dipimpin oleh Kamat. “Pejabat itu meniru, jadi lebih baik tidak membuat kontroversi.” “Setelah penyelidikan, dia memindahkannya ke kantor sekretaris di Setpol, Piyacambo.

See also  Viral Link Terbaru Full Video Luva De Pedreiro e Beca Twitter