Viral Terbaru Full Video Jeje Slebew Viral Di Tiktok & Twitter

Posted on

kangdarus.com – Viral Terbaru Full Video Jeje Slebew Viral Di Tiktok & Twitter

Video Jeje Slebew mendadak viral ke berbagai media sosial Tiktok, Twitter, Telegram dan Youtube hingga jadi buruan netizen.

Video Jeje Slebew yang berisi kegiatan tak senonoh itu beredar luas ke berbagai media sosial. Bahkan banyak dari mereka sudah menonton aksinya.

Media sosial kembali riuh dengan beredarnya sebuah video viral. Di mana pemeran wanita merupakan Jeje Slebew yang sekarang ini sedang viral.

Pemeran video juga sudah mengakui dan bahwa video itu adalah rekaman lawas. Namun apa jadinya kalau baru sekarang ini viral? Berikut ulasannya.

Masa lalu Jeje Slebew kembali jadi sorotan usai namanya melambung berkat acara Citayam Fashion Week. Video lawas Jeje Slebew tak senonoh muncul. Video tersebut dibagikan di akun YouTube Muammar Saddam yang dikenal sering mengunggah konten dewasa yang menggambarkan seksualitas perempuan.

Kini, Jeje Slebew akhirnya menawarkan permintaan maaf. Melalui Instagram Story, Jeje Slebew menjelaskan bahwa video YouTube Muammar Saddam adalah konten lama.

“Hai guys, Twitter lagi ramai-ramai nge-trend, Videonya nge-hits bareng Muammar Saddam, tapi videonya kepanjangan. Saddam juga ada di sini, jadi jangan makian ya?” kata Jeje.

Selanjutnya melalui unggahan Reels Muammar Saddam, keduanya juga meminta maaf atas unggahan YouTube yang viral di sosial media.

“Oke temen-temen, gue atas nama Muammar Saddam dan Jeje Slebew meminta maaf sebesar-besarnya, atas kejadian di Twitter tentang video kita yang tiga bulan yang lalu,” ujar Saddam.

“Isn’t jeje like..16? come on masih di bawah umur loh,” ujar seseorang yang pertama kali mengetahui kasus ini

Sebelumnya warganet geram dan tak habis pikir dengan ulah si pembuat video yang mengajak Jeje untuk ikut andil dalam video itu.

See also  Viral Link Terbaru Full Video Kim Burrell Bocor di Twitter dan Reddit

Pasalnya usia Jeje masih di bawah umur, dan lebih dari satu konten yang di buat. Kini video lawas itu sudah beredar luas ke berbagai media sosial.