Viral Terbaru Inilah Full Video Mariam Hadid Sebagai Nabi Wanita Pertama Tiktok

Posted on

kangdarus.com – Viral Terbaru Inilah Full Video Mariam Hadid Sebagai Nabi Wanita Pertama Tiktok

Media sosial kembali heboh mengunggah beberapa video yang mengidentifikasi Mariam Hadid sebagai nabi wanita pertama di Tiktok yang viral.

Sebuah video Mariam Hadid yang mengaku sebagai peramal pertama telah viral di Tiktok, langsung memancing kemarahan ribuan netizen di seluruh dunia.

Saat ini, video Mariam Hadid yang mengaku sebagai nabi perempuan pertama memang memicu kemarahan berbagai kalangan netizen.

Mereka mengecam tindakan Mariam Hadid, yang juga pencipta konten OnlyFans, yang dianggap menghujat dan menghina Islam.

Video Mariam Hadid yang menggoda Islam tiba-tiba menjadi viral di Tiktok dan banyak pengguna media sosial mengkritik tindakan Tiktoker OnlyFans. Konten Tiktok Mariam Hadid adalah tentang ‘komedi’ Islami dan pembacaan Surat Al-Fatihah dengan video berjudul ‘Hal-hal aneh yang saya lihat dalam mimpi saya’.

Tiga dari video terbarunya telah mendapatkan banyak perhatian dengan lebih dari 1 juta tampilan. Ketiga video tersebut menampilkan Mariam Hadid dalam kostum Spider Gwen.

Dimana dalam video Tiktok yang viral, Mariam Hadid melakukan aktivitas layaknya seorang muslim, dimulai dengan berdoa dan memegang Alquran.

Dalam video pertama, seorang wanita dengan kostum Spider Gwen terlihat sedang berdoa di atas sajadah. Diberitakan hype, nama gadis itu adalah Mariam Hadid.

Mariam Hadid mengaku sebagai nabi wanita pertama

Mariam bahkan menulis di TikTok bahwa dia adalah nabi wanita pertama. Aksi Mariam Hadid di TikTok langsung mendapat kecaman keras, begitu juga di Facebook.

Banyak jaringan mengkritik tindakannya. Bahkan ada pengguna Facebook Mohd Azahar yang diunggah Mariam di profilnya untuk menciptakan kesadaran.

Pengikutnya kemudian didorong untuk melaporkan Mariam di TikTok. Netizen berkomentar bahwa mereka jijik dengan tubuh Mariam.

See also  5 Ide Terbaik Menarik untuk Memulai Bisnis Makanan

Video Tiktok oleh Mariam Hadid

Wanita yang selalu berhijab dalam kontennya selalu mengatakan dirinya adalah seorang model. Dia aktif di TikTok sejak awal 2022.

Mariam Hadid mengaku memiliki akun Onlyfans. Dia menerima pertanyaan dari netizen tentang mengenakan jilbab. Mariam menjawab bahwa hijab adalah simbol wanita muslimah.

“Saya pikir semua orang bisa memakai apa yang mereka kenakan. Jika Anda suka berhijab, pakailah, jika tidak, tidak apa-apa. Saya suka berhijab,” jawabnya.