Viral Terbaru Inilah Instagram Mardani Maming Jadi Bulan-bulanan Netizen

Posted on

kangdarus.com – Viral Terbaru Inilah Instagram Mardani Maming Jadi Bulan-bulanan Netizen

Mardani H Maming, mantan Bupati Tanah Bambu, telah menyerahkan diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

KPK menunjuk Mardani Maming sebagai pengungsi sebagai DPO. Pasalnya, mantan Bupati Tanah Bambu itu tidak datang memenuhi panggilan penyidik.

Selain mantan Bupati Tanah Bambu, Mardani Maming juga merupakan politisi PDI Perjuang sekaligus Bendahara Umum PBNU 2022-2027.

Usai menyerahkan diri ke KPK, Mardani Maming mengaku ke publik tidak hadir, mengaku hanya mengunjungi makam Wali Songo. Setelah dilimpahkan ke KPK, Mardani Maming akhirnya jadi rumah netizen di media sosial.

Kolom komentar Instagram pribadinya @mardani_maming penuh dengan ejekan, hinaan dan komentar negatif lainnya dari netizen.

“Buronan negara,” tulis akun @abizuliansyah saat media ini dilansir dari Instagram @mardani_maming yang diunggah @abizuliansyah.

“DPO ini bosnya,” canda akun @ahmadzia_ulhaq. “Dia dibawa KPK saat masih muda,” cuit akun @firmen_. Netizen pun banyak yang meminta agar kader PDIP bertanggung jawab atas suap yang mereka terima.

“Kok bisa lolos perampokan uang rakyat, Cemene. Berani-beraninya kamu bertanggung jawab,” tanya akun @ophynurdin.

“Hanya di Indonesia yang jelas korupsi, tapi di atas hukum. Mulus seperti belut, banyak dari Partai Redbull (PDIP). Ayo kejar @offical.kpk @divisihumaspolri,” tulis akun @adipatinisara.

FYI, mantan Bupati Tanah Bumbu Mardani sudah menyerahkan diri ke KPK.

Usai menyerahkan diri, politisi PDIP itu ditahan selama 20 hari di Rutan KPK mulai Kamis 28 Juli 2022 hingga 16 Agustus 2022 inklusif.

See also  Viral Terbaru Nikita Mirzani Wajib Lapor Seminggu Sekali, Ini Alasan Polisi Tak Lakukan Penahanan