Viral! Terbaru Inilah Pemotor Ngamuk Gegara Tak Sabar saat Macet, Nekat Tendang dan Rusak Spion Mobil

Posted on

kangdarus.com – Viral! Terbaru Inilah Pemotor Ngamuk Gegara Tak Sabar saat Macet, Nekat Tendang dan Rusak Spion Mobil

Kebohongan semakin marak, dan simbol ini sudah tidak asing lagi, bahkan di Indonesia. Simbol ini tampak semakin ditunjukkan dengan aksi arogan seorang biker dalam video viral berikut yang diunggah akun Instagram @terang_media. Video tersebut memperlihatkan suasana yang agak rusuh di Jalan Raya, Depok, Jawa Barat pada Jumat (26 Agustus 2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat itu, jalanan sedang ramai dan pengendara sepeda motor mungkin saja mencoba melewatinya untuk menyelinap di antara kendaraan lain. Mobil korban akan memberi jalan kepada pengendara sepeda motor. Namun sang pengemudi menjadi gila, bahkan berusaha memecahkan kaca spion mobil korban. SuaraJabar.id pada Minggu (28 Agustus 2022) mengutip @terang_media yang mengatakan: “Viral! Pengendara sepeda menendang dan merusak kaca spion mobil setelah lewat.”

Tidak jelas apa yang dikatakan pengemudi saat marah. Hanya gerak-geriknya yang penuh emosi, ia bahkan menunjuk ke arah pengendara.

Meski mobil itu rupanya membawa beberapa wanita, serta upaya beberapa warga setempat untuk menahan emosi, para penyerang terus mengamuk. “Tidak apa-apa, dia menghancurkan (mobil), itu lebih baik daripada (hilang),” kata pengemudi yang berhasil menenangkan diri meskipun pelaku terus memprovokasi dia.

Hingga satu titik, seorang pengendara sepeda motor terekam membelok ke sisi kiri kendaraan, memaksa pengemudi untuk segera mengunci pintu sebagai tindakan pencegahan. Tak disangka, saat itu para preman itu mulai membobol kaca spion mobil.
Salah satu penumpang bus mengeluh, “Anjir…”. “(Cermin) telah dirusak.”

Jelas bahwa pengemudi mobil Mercedes-Benz tidak menyetujui tindakan pengemudi. Jadi, selain melapor ke polisi, korban mengaku bersedia menawarkan hadiah hingga Rp 1 juta kepada siapa saja yang menemukan pelakunya. @terang_media menyimpulkan bahwa “pemilik mobil mengungkapkan bahwa jika orang itu ditemukan, dia akan mendapatkan hadiah satu juta rupee dan akan mengajukan laporan polisi atau LP diserahkan.”

See also  MACHINE GUN KELLY's Latest Viral Fan Gets Handsy... LET GO OF MY JUNK!!!

Tindakan arogan pengendara sepeda motor pasti membuat marah pengguna internet, terutama jika korbanlah yang memberikan jalan yang diperlukan kepada penyerang. Untuk itu, beberapa warganet juga keluar untuk mendukung korban.
“Malam hari pakai kacamata,” komentar pengguna. “Hanya melawannya jika Anda mengatakan tidak apa-apa,” kata pengguna lain mendukung langkah hukum korban.

“Banyak orang yang arogan,” kata netizen. Pengguna lain menambahkan: “Orang-orang menjadi gila.”

“Pelaku masih agresif” seperti kasus di atas sangat mudah ditemukan dalam berbagai kasus. Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan: Mengapa orang cenderung marah ketika ditegur karena kesalahan tertentu?
Psikolog Rose Minnie Agus Salem pernah mengungkapkan beberapa alasannya. Yang pertama karena dia merasa tidak nyaman ketika dipanggil di depan orang banyak.

Alasan berikutnya adalah karena dia tidak merasa diterima, terutama jika dia diperingatkan oleh orang asing dan dengan cara yang tidak pantas. Untuk itu, Rose menyarankan agar semua pihak selalu menyampaikan peringatan dengan baik agar situasi ini tidak terjadi. Misalnya, pilih suara dan nada yang paling tepat untuk mengurangi reaksi negatif.