Viral Terbaru Inilah Sosok Aji Firmanto CBR Malang yang Juga Seleb Tiktok

Posted on

kangdarus.com – Viral Terbaru Inilah Sosok Aji Firmanto CBR Malang yang Juga Seleb Tiktok

Berikut adalah foto Aji Firmant CBR Malang yang juga seorang selebriti Tiktok yang meninggal dunia setelah kecelakaan tragis di Malang.

Belakangan ini banyak orang yang mencari informasi mengenai nomor Aji Firmanto CBR Malang yang juga seorang seleb Tiktok.

Selebriti TikTok Aji Firmanto yang juga vlogger di CBR Club Malang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Malang.

Seperti diketahui, pemilik akun TikTok @ajifirmanto dengan followers lebih dari 500 ribu meninggal hari ini, Selasa (2/8/2022).

Kabar duka itu dibagikan ke sejumlah sahabat CBR Malang, salah satunya akun TikTok @brogangrs1 pada 2 Agustus 2022.

“Turut berduka cita telah meninggal dunia. Dini hari tadi, mas @ajifirmanto mengalami kecelakaan. Semoga dilancarkan perjalananmu dulur, yang tenang disana. Jenengan tiyang apik mas aji (Kamu orang yang baik mas Aji),” tulisnya.

Banyak TikToker yang tidak menyangka Aji Firmanto meninggal dunia di usia yang masih muda lantaran mengalami kecelakaan tunggal di jalan Veteran, Malang.

Dari unggahan akun YouTube MTLVERSE pada 2 Agustus 2022, salah satu pihak keluarga Aji Firmanto menginformasikan bahwa Seleb TikTok tersebut meninggal dunia pada dini hari Selasa, 2 Agustus 2022.

“Untuk kronologinya Aji Firmanto meninggal diakibatkan laka tunggal di jalan Veteran. Mungkin bagi teman-teman yang punya salah atau Aji punya salah ke teman-teman sekalian, …mohon keikhlasan doa untuk Aji Firmanto semoga beliau diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya,” ungkap salah satu anggota keluarga Aji Firmanto di video YouTube.

Kronologi dari meninggalnya Aji Firmanto pun diungkap oleh salah satu sahabatnya dimana sebelumnya sang TikToker sempat ngopi bersama para sahabatnya.

See also  Tips Obat Rumahan Untuk Menghilangkan Sakit Perut

Kemudian Aji Firmanto memutuskan untuk kembali pulang. Saat mengendarai sepeda motor di Jalan Veteran, Malang, Aji awalnya lambat dan berjuang untuk mempercepat.

Karena itu, Aji mengalami kecelakaan hingga nyawanya terselamatkan.

Aji Firmanto dikenal sebagai vlogger CBR di Malang yang terkenal dengan ketampanannya. Ia mudah dikenali oleh banyak orang karena parasnya yang cantik.

Pihak keluarga mengungkapkan, jenazah Aji Firmant dijadwalkan akan dimakamkan hari ini, Selasa, 2 Agustus 2022 dan informasi lebih lanjut dapat menyusul. Ini informasi siapa Aji Firmanto CBR Malang? Selebriti TikTok yang Meninggal, Ini Kronologi dan Alasannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.