Viral Terbaru Istri Pesulap Merah, Inilah Sosok Tika Mega Lestari

Posted on

kangdarus.com Viral Terbaru Istri Pesulap Merah, Inilah Sosok Tika Mega Lestari

Istri Pesulap Merah yang bernama Tika Mega Lestari mendadak jadi sorotan publik hingga menjadi trending di mesin pencarian di Google.

Penasaran dengan sosok istri Pesulap Merah yang bernama Tika Mega Lestari? Yuk simak informasi lengkapnya melalui artikel berikut ini.

Publik sebelumnya tak banyak yang tahu dengan sosok Tika Mega Lestari. Dia adalah istri Pesulap Merah yang belakangan sedang viral.

Selain sosok Pesulap Merah jadi sorotan, kini nama sang istri jadi sorotan. Terungkap bahwa Pesulap Merah ternyata sudah menikah dengan perempuan cantik bernama Tika.

Perempuan cantik bernama Tika Mega Lestari. Menilik dari postingan keduanya, Pesulap Merah dan sang istri telah menikah sejak tahun lalu.

Lewat unggahan Instagram pula keduanya kerap membagikan potret mesra. Seperti nama panggungnya, pernikahan pesulap tampan ini dengan istrinya berwarna merah.

Sepertinya mereka mengenakan gaun pengantin dengan warna yang sama dan mereka rukun. Namun di foto lain, Magician Red telah melepas wignya dan mengenakan setelan pernikahan berwarna putih.

Tika Mega Lestari tampil sempurna meski dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Kebaya menikah di Kanaya Food Court, Bandung. Tika Mega mendukung Lestari sumi sebagai pasangan. Tika Mega Lestari bergabung dengan Red Magician saat menjadi bintang tamu bersama Deddy Corbuzier.

Tika Mega Lestari merekam momennya pada 29 Juli tahun lalu. Pada Agustus tahun lalu, Tika Mega Lestari mengunggah foto bersama suaminya yang bertemu Sule dan Nathalie Holscher.

Tika Mega Lestari merilis judul tersebut dalam sebuah pernyataan yang tampak seperti kencan ganda. Mereka terlihat harmonis dengan pasangan masing-masing.

See also  Viral Terbaru Haruka Nakagawa Minta Jadi Istri Kedua Deddy Corbuzier

Namun sayangnya, hubungan Sule dan Nathalie Holscher saat ini telah kandas. Ternyata Tika Mega Lestari dan Pesulap Merah adalah pasangan yang sama asyik.

Dalam potret di atas, keduanya berfoto dengan publik figur yang ahli dalam bidang masing-masing. Dalam keterangannya, Tika Mega Lestari menyebut “gengnya” ini dengan sebutan Para Pejuang Anti Ghosting.