Viral Terbaru Pegawai Alfamart Full Video Minta Maaf Penuh Tekanan Beredar

Posted on

kangdarus.com – Viral Terbaru Pegawai Alfamart Full Video Minta Maaf Penuh Tekanan Beredar

Video seorang karyawan Alfamart meminta maaf kepada seorang wanita yang menemani pengacaranya menjadi viral. apakah itu benar-benar ada?

Seorang karyawan Alfamart yang viral, Amelia, telah meminta maaf karena mengunggah video di media sosial dengan kisah ibu pengemudi, Mercy, mencuri cokelat Alfamart.

“Saya karyawan Alfamart, saya ingin mengklarifikasi video yang viral di media sosial karena ada kesalahpahaman di antara kami berdua yang melukai ibu Marlian,” kata Amelia.

Saat meminta maaf, Amelia didampingi oleh Marliana, ibu dari tersangka pencuri cokelat, dan seorang pengacara. “Video yang beredar kemarin sangat merugikan ibunda Marlian,” kata pengacara tersebut.

Video Marliana Diduga Mencuri Coklat dari Alfamart Viral

Sebelumnya, video viral 36 detik di mana karyawan Alfamart mendekati seorang ibu di mobilnya dan mengatakan dia mencuri cokelat.

“Emak2 mempromosikan belas kasihan tetapi mencuri cokelat di Alfamart,” bunyi keterangan video. “Kenapa kamu tidak bisa jujur?” kata VCR.

Ibu pengemudi ingin pergi tetapi diminta untuk membayar cokelat yang dibawanya. “Saya tidak mau bayar, yah, dulu,”.

Sang ibu akhirnya masuk ke dalam bilik dan menuju kasir untuk membayar coklat yang telah dibelinya.

Alfamart membela karyawannya

Dalam keterangan resmi yang diunggah di akun Instagram Alfamart, manajemen minimarket membela karyawannya yang didatangi Marliana dan kuasa hukumnya.

“Alfamart sangat menyayangkan adanya tindak lanjut sepihak oleh konsumen dengan mendatangkan pengacara untuk melecehkan karyawan Alfamart,” tulisnya pada Senin, 15 Agustus 2022.

Manajemen Alfamart juga membenarkan adanya dugaan pencurian cokelat di salah satu gerainya di Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan.

Kejadian itu berlangsung pada Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 10.30. “Karyawan kami menyaksikan kejadian konsumen yang telah mengambil barang tanpa membayar,” katanya melanjutkan.

See also  Cara Cepat Untuk memulai bisnis Tebaik! Anda di Tahun 2022

“Setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen baru membayar produk cokelat yang di ambilnya. Dari investigasi karyawan pun menemukan produk lain yang di ambil selain cokelat,” tulis Alfamart.