Viral Terbaru Ternyata Sosoknya Penghulu yang Tampan Bikin Salfok Tamu Undangan

Posted on

kangdarus.com – Viral Terbaru Ternyata Sosoknya Penghulu yang Tampan Bikin Salfok Tamu Undangan

Penghulu menjadi viral karena ketampanannya membuat para tamu undangan yang menghadiri proses pernikahan itu sulit berkonsentrasi. Penghulu memegang peranan penting dalam membuat akad nikah. Biasanya pangeran yang menyerahkan kedua mempelai adalah seorang lelaki tua.

Namun, penghulu ini berbeda. Karakter penghulu menciptakan bad focus alias salfok bagi para tamu undangan dan keluarga mempelai wanita. Dalam video yang diunggah di akun Instagram jejaring sosial Bundsthetic tersebut, terlihat akad nikah pasangan ini sudah selesai.

Upacara pernikahan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman. Penghulu menikahi pasangan ini bukanlah suatu kebetulan. Pangeran itu masih muda dan tampan. Tidak hanya usianya yang masih muda, wajahnya juga sangat tampan. Meski sebagian tertutup oleh topeng yang mereka kenakan.

Namun, wajahnya yang tampan tercermin di mata sang pangeran. Alhasil, penghulu muda dan tampan ini membuat salfok. “Salfo terlihat seperti pengantin, tidak. Salfok sama dengan ayah utamanya, ya.”

Foto viral Penghulu yang muda dan tampan

Meski masih muda, penghulu tampaknya sudah berpengalaman mengawini manusia. Sebuah video tentang penampilan seorang pangeran muda dan tampan menarik perhatian netizen. Kolom komentar unggahan video tersebut pun langsung dibanjiri berbagai reaksi dari pengguna yang melihatnya.

“Sumpah dia ganteng banget,” ujar salah satu netizen. “Sangat imut, sangat muda,” kata yang lain. “Kamu bisa mengatakan bahwa kamu imut bahkan dengan topeng,” tambah seorang. “Misalkan yang mempelai pria adalah Pak Penghulu,” kata netter lainnya.

Banyak netizen yang penasaran dengan wajah tampan pangeran muda yang tak mengenakan topeng ini. Apalagi karena tertarik dengan penampilan penghulu, mereka ingin mengikutinya dan mengetahui nama akun media sosialnya. “Lihat mata Latif, coba buka topengnya, aku ingin melihatnya,” kata netizen. ”

See also  Berikut ini Teknikal Analisis Saham dari Pengertian dan Kapan Waktu Cuan

Tolong buka kedok, lebih. “Main ig salah pak” kata warga. “Maaf min, selain ngasih videonya, aku mohon sama kamu dan Igo, terima kasih pak,” sahut yang lain.

“Upppppp mana kepala ignya lucu banget woy,” kata netter lainnya. Diunggah lebih dari satu jam yang lalu, video dengan pangeran tampan dan muda itu sudah memiliki 173 ribu tampilan dan 5,2 ribu tampilan bahagia.