Viral Terbaru Toko Sembako di Penjaringan Hangus Terbakar Kamis Dini Hari

Posted on

kangdarus.com – Viral Terbaru Toko Sembako di Penjaringan Hangus Terbakar Kamis Dini Hari

Sebuah rumah yang dialihfungsikan menjadi toko sembako di Jalan Muara Baru Raya Gang 6, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara terbakar Kamis pagi (28/7/2022).

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara (Sudin) menerima laporan kebakaran dari warga sekitar pukul 00:11 WIB.

“Warga melihat kebakaran di salah satu rumah yang menjalar dengan cepat kemudian melaporkannya ke posko Damkar Muara Baru,” kata Kepala Divisi Operasi Gulkarmat Jakarta Utara Abdul Wahid, Kamis.

Sebanyak 10 unit pemadam kebakaran dengan 50 personel dikerahkan di area tersebut. Proses pemadaman dimulai pada pukul 00:15 WIB dan tidak berakhir hingga pukul 03:27 WIB.

Kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Penghuni rumah itu melarikan diri. “Luas yang terbakar seluas 25 meter persegi. Penyebab kebakaran kemungkinan korsleting listrik,” kata Abdul Wahid.

Berdasarkan laporan, pemilik toko dipukuli warga karena tidak segera membuka toko. Pemiliknya justru meninggalkan toko dalam keadaan terkunci, sehingga menyulitkan proses pemadaman.

 

See also  7 Manfaat Teh Untuk Kesehatan Yang Harus Anda Ketahui