Viral Terbaru Video Istri Pergoki Suami Selingkuh Di Rumah Sendiri

Posted on

kangdarus.com – Viral Terbaru Video Istri Pergoki Suami Selingkuh Di Rumah Sendiri

Selingkuh saat istri keluar kota

Belum lama ini, penjahat dunia maya menghebohkan masyarakat karena sebuah cerita tentang seorang wanita yang ditipu oleh suaminya saat dia berada di kota. Dia memposting rekaman CCTV yang menunjukkan suaminya membawa ibunya ke rumah mereka. Frustrasi dan sakit hati, wanita itu membagikan kisahnya ditipu oleh suaminya dengan mengunggah video di akun TikTok @rinayuliaaana.

Dalam suratnya, Rina mengaku tidak menyangka suaminya akan berhubungan seks, melainkan memfitnah dirinya sebagai istri yang buruk. Video berdurasi 50 menit itu memperlihatkan saat-saat suami Rina keluar rumah dan menuju mobil. Selang beberapa menit, muncul seorang wanita yang akan menjadi suami Rena. Wanita itu keluar dari rumah Rina dan masuk ke dalam mobil.

“Kalau aku tidak mengenalmu siapa yang aku lakukan pada suamiku. Aku sangat bodoh kamu tidak tahu aku melakukan suamiku. Aku terlihat bodoh, tidak tahu bahwa aku pernah dikhianati sebelumnya,” kata Rina sedih.

Dia bilang dia tinggal bersama suaminya selama sembilan tahun. “Bersama selama hampir 9 tahun tidak menjamin bahwa kamu tahu segalanya tentang dia. Menurutku kepercayaan adalah kunci sebuah hubungan, tapi kepercayaan adalah senjata yang membunuhku,” lanjut Rina dengan penuh emosi.

Kejadian di bulan Juni 2022

Ia turun ke media sosial membagikan video unggahannya yang menarik perhatian netizen. “Video di TikTok sudah lama ada sejak Juni 2022. Video itu membawa pulang tiga wanita. Pada saat yang sama, dari Juni 2022 hingga November 2022, saya jauh dari rumah. Jadi saya tidak tahu caranya. kata Rina. Wanita berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa suaminya sering membawa pulang wanita yang berbeda.

See also  Viral Terbaru Siswa Ini Tolak Pemberian Bunga dari Teman Perempuan, Mungkin Ada Hati yang Harus Dijaga

“Mungkin kasus ini bukan tentang cinta, eh. Aku tidak tahu kenapa mereka seperti itu. Bukankah sebagian besar dari wanita ini? Kalau yang di TikTok itu salah satu perempuan yang tertangkap di video wajahnya,” kata Rina.

Viralkan Video untuk Kasih Pelajaran

Istri Batam menjelaskan mengapa dia memposting video yang menunjukkan ketidakpercayaan suaminya di akun media sosialnya. “Saya mengirim video tanpa benar-benar mengharapkan belas kasihan dan berharap itu akan menjadi viral, tidak sama sekali. Saya ingin mendidik orang yang tidak berpikir jernih tentang apa yang mereka lakukan. Itu menghancurkan hidup saya dan kehidupan anak-anak saya,” kata Lina.

Dia juga ingin mengajar para wanita yang dibawa suaminya ke rumahnya. Lina ingin wanita takut.

“Saya ingin mengajari orang-orang yang pergi ke rumah orang lain bahwa menurut mereka itu tidak akan mempengaruhi kehidupan orang tersebut, jadi mereka takut, tetapi sebenarnya tidak. Jadi saya berharap Tuhan akan membalas mereka,’ katanya.

Dapatkan pembaruan pilihan harian dan berita terbaru tentang Satu Viral. Anda bisa mendapatkan informasi eksklusif tentang cerita viral, rumor, artis, dan berita terbaru dengan mengunjungi situs web Satu Viral.

Leave a Reply

Your email address will not be published.