Viral! Ternyata Ratu Elizabeth II Bawa Mati Cincin Kawin dan Anting Mutiara

Posted on

kangdarus.com – Viral! Ternyata Ratu Elizabeth II Bawa Mati Cincin Kawin dan Anting Mutiara

Ratu Elizabeth II membawa cincin kawin dan anting mutiaranya ke kuburan. Penasaran seperti apa cerita ini nantinya? Ratu Elizabeth II akan dimakamkan pada 19 September. Ratu yang memerintah selama 70 tahun itu akan dimakamkan. Jenazah Ratu Elizabeth II akan disemayamkan dalam pemakaman kenegaraan (in state) di Westminster Hall mulai Rabu (14/9) pagi hingga Senin (19/9) pagi.

Publik memiliki kesempatan untuk melihat dan menghormati Ratu Elizabeth II. Selama pemakaman, peti mati Ratu Elizabeth II yang bernilai jutaan akan dihiasi dengan perhiasan yang indah.

Namun, Lilibet, panggilan akrab Ratu Elizabeth, hanya akan mengenakan dua perhiasan khusus untuknya. Dua permata yang dikuburkan bersama Ratu Elizabeth adalah cincin kawin emas Welsh dan berlian dari tiara ibu Pangeran Philip, Putri Alice, dari Battenberg.

Kemudian sepasang anting mutiara. Semua ini menurut manajer komunikasi Natural Diamond Council, Lisa Levinson, mengutip laporan dari Metro.co.uk.

“Yang Ini adalah wanita rendah hati yang tidak akan mengenakan apa-apa selain cincin kawin Welsh sederhana untuk disandingkan dengan sepasang anting mutiara,” katanya. Sementara itu, Levinson mengatakan bahwa cincin pertunangan Ratu Elizabeth II, milik ibu mendiang Pangeran Philip, Putri Alice, dari Battenberg, dapat diserahkan kepada Putri Anne – anak kedua dalam keluarga.

Levinson menjelaskan, “Pangeran Muda Philip terlibat erat dalam desain cincin pertunangan Elizabeth, yang dibuat dari platinum dan menampilkan 11 berlian alami – berlian solitaire tiga karat dan lima batu kecil di setiap bagiannya.” “Hidup tuan adalah warisan keluarga kerajaan, di Inggris dan Persemakmuran; Perhiasannya adalah bagian dari warisan itu,” tambahnya.

See also  Inilah Potret Terbaru Natasha Wilona Cantik Pakai Seragam SMA

Diketahui, Ratu Elizabeth memiliki koleksi rahasia sekitar 300 permata. Ini akan memiliki 98 bros, 46 kalung, 34 pasang anting-anting dan 15 cincin, 14 jam tangan dan lima liontin.

Pada catatan terpisah, Mok O’Keeffe dari kelompok LGBTQ+ bangsawan Inggris GayAristo menyebut Ratu Elizabeth II “seorang wanita sederhana” dan dia tampaknya tidak dikuburkan dengan perhiasan mewah. Cincin kawinnya, kata O’Keeffe, hanya itu yang dia inginkan.

“Tindakan cinta sederhana ini sepertinya cocok untuk seorang wanita yang bergairah menikmati hal-hal sederhana dalam hidup, karena imannya yang kuat, percaya bahwa dia akan mendapatkan kekayaan surga,” katanya. O’Keeffe menambahkan, “Banyak dari perhiasan yang dia kenakan adalah bagian dari sejarah bangsa dan akan diwariskan kepada raja dan kaisar masa depan, selama sisa hidup mereka.”