Viral Video Asusila Artis Inisial R Ternyata Mengarah ke Teuku Ryan

Posted on

kangdarus.com – Viral Video Asusila Artis Inisial R Ternyata Mengarah ke Teuku Ryan

Nama Teuku Ryan menjadi perbincangan hangat belakangan ini di kalangan netizen dan media sosial. Semua berawal dari prediksi video jorok berinisial artis R. Teuku Ryan adalah suami dari Ria Ricis.

Kemunculan pria tampan menjadi rumor hangat belakangan ini, sehingga banyak yang membicarakannya di berbagai jejaring sosial. Karya pria ini diduga berinisial R merujuk pada nama Teuku Ryan, suami Ria Ricis.

Pada saat yang sama, seperti yang diprediksi oleh seorang peramal terkenal, aktor terkenal adalah seorang seniman. Jadi benarkah Teuku Ryan adalah orang yang saleh dengan inisial R? Lantas bagaimana reaksi Teuku Ryan dan Ria Ricis terhadap berita panas dan liar ini? BACA SELENGKAPNYA.

Baru-baru ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan prediksi bahwa video artis dengan huruf R pertama akan menyebar dan menginspirasi dunia maya. Konten video ini tidak senonoh. Ini dimulai dengan prediksi Hard Gumay. Meskipun prediksi itu mungkin terjadi atau tidak, prediksi Hard Gumay menyebabkan kegemparan di kalangan seniman.

Juga, artis menanggapi nama R. Dengan cara yang sama, citra artis yang membawa huruf R akan ditangkap oleh ramalan mengerikan dari peramal terkenal Hard Gumay.

Menurut Hard Gumay, pria yang sering meramal selebriti Indonesia ini, mengatakan akan ada video jorok artis dengan huruf R pertama yang membuat orang takut. Bahkan Hard Gumaye mengatakan bahwa gambar tidak senonoh ini dapat menutupi seorang selebriti dalam pernikahan yang tidak setia.

Warganet pun melindungi siapa saja yang merupakan aktor R. Ada yang menduga pelakunya adalah Teuku Ryan, suami dari YouTuber Ria Ricis.

Tak ingin masalah terus membesar dan berujung pada suaminya, Ria Ricis kemudian angkat bicara. Ria Ricis mengatakan bahwa percaya pada ramalan adalah kemusyrikan.

See also  Inilah Video Terbaru Pinkan Mambo Viral Tiktok, Netizen Mendukung

“Sebenarnya saya dan keluarga tidak mendengarkan prediksi,” kata Ria Ricis beberapa waktu lalu. “Karena menurut kami ketika mendengar ramalan itu musyrik, ada baiknya setiap orang berbeda-beda, ada yang percaya dan ada yang tidak. Sebagai seorang istri, Ria Ricis percaya hal lain pada Teuku Ryan.

Ia pun membeberkan sebuah trik untuk menjaga keutuhan keluarganya setiap saat agar bisa langgeng hingga akhir hayat. Dengan kata lain, pertahankan komunikasi yang teratur dan bagikan cerita saat Anda bepergian.

Dia menjelaskan: “Begitulah cara kami selalu berbicara, ke mana suami saya pergi, saya di sini untuk mengatakan pada diri sendiri, saya percaya diri.” Bagi Ricis, Ryan adalah suami dan pendeta terbaik baginya. Ibu dari kelompok ini percaya bahwa Tuhan memberikan cobaan sesuai dengan kekuatan hambanya.