Viral Video Dua Remaja Kepergok Dalam Toilet Umum

Posted on

kangdarus.com – Viral Video Dua Remaja Kepergok Dalam Toilet Umum

Sebuah video asal Tulungagung yang memperlihatkan dua anak sedang meringkuk di toilet umum beredar di media sosial Tiktok.

Video Tulungagung yang memperlihatkan dua remaja laki-laki di toilet umum saat ini sedang ramai ditonton oleh pengguna media sosial Tiktok. Ini terjadi di Karangrejo, Tulungagung, Jawa Timur. Dalam sebuah video viral asal Tulungagung, dua mahasiswa yang sedang berduaan ditangkap warga.

Akun TikTok @renggaprasetyo559 mengunggah video penyerangan tersebut. Dalam video pendek itu, seorang pria berjas merah membuka pintu kamar mandi.

Dari dalam ruangan datang seorang siswa berpakaian serba hitam membawa tas. Dia tampak gugup dan menutupi wajahnya dengan tangannya.

Ketika gadis itu masih mengenakan gaun coklat dan kerudung, dia berada di dekat toilet. Ketika warga memintanya untuk keluar, gadis itu keluar untuk menutup mulutnya sambil berkata jika dia ingin muntah.

Bocah itu tetap diam ketika penduduk desa memeriksanya dan menanyainya. Tidak diketahui apa yang dilakukan kedua anak itu di toilet umum.

Video yang sudah ditonton 5 juta pengguna itu pun mendapat banyak komentar dari warganet. “Rajin, sementara yang lain belajar, mereka membersihkan toilet,” kata langg***: “Saya lahir ketika saya melakukan itu,” kata yuho****.

“Tapi saya pikir itu memalukan, benar mereka salah tetapi mereka tidak menyebarkan virus,” kata hi*** “Bawa mereka ke balai kota, panggil orang tua mereka, biarkan mereka menikah,” Acenk * ** dikatakan.

N.pn * berkata: “Sekarang saya mengerti mengapa topeng saya melarang saya bermain dengan laki-laki.

See also  Viral Seleb Tiktok Maykidd Heboh Ketahuan Selingkuh