Viral Video Ibu ibu Hina Dewi Persik

Posted on

kangdarus.com – Viral Video Ibu ibu Hina Dewi Persik

Ibu-ibu kembali mengkritisi Dewi Persik, yang paling hot saling menghina dan ditanggapi lewat live video.

Awalnya, ibu-ibu itu memberi tahu Dewi Persik yang melaporkan pendukung Leslar ke kantor polisi. DP weputara video percakapan.

Pertama-tama, Dewi Persik adalah penerima semua video ini. Sekarang bukan lagi turnamen 100 juta yang diselenggarakan oleh penari Jember.

Konflik antara keduanya masih berakhir di video latihan, apakah mungkin DP akan kembali melaporkan bahwa para wanita itu membicarakan satu sama lain lagi, seperti yang terjadi di masa lalu? Sejauh ini, belum ada tanggapan keras dari DP terkait perempuan yang aktif di media sosial belakangan ini.

Dewi Persik menggunakan ungkapan “memberi” yang dia berikan ketika wanita itu melakukan sesuatu kepada wanita lain. Acara DP ini terinspirasi dari Kiky Saputri yang menanggapi fitnah seorang penggemar atau pengalih Leslar melalui transfer uang yang viral beberapa waktu lalu.

Segera setelah DP menyindir kehidupan, wanita berhijab itu kembali menanggapi DP dengan beberapa video dan kata-kata emosional yang indah. Ini video ibunda yang menimpa Dewi Persik yang pertama kali memuji DP sampai-sampai DP masih mengontrak rumah di Jakarta.

“Saya melihatnya, video seorang seniman tua yang mengatakan kepada saya bahwa dia dihina karena memberi. Ya, ketika saya masih hidup kemarin dia keluar dan memberi saya hadiah.

Saya pikir ini ketika dia memberi saya hadiah, ya, dia ingin menunjukkan bahwa dia baik,” kata wanita yang menuduh DP melalui Instagram @lambe_ambyar, Kamis (10/11/2022). Wanita itu juga mengungkapkan bahwa orang yang membuat DP adalah temannya dari sekolah dan memberikan informasinya kepada Sosoj Dewi yang merupakan orang baik.

See also  Ustadz Ini Viral di Tiktok, Ceramah Lewat Game Mobile Legend

“Jadi saya tidak pakai, saya bicara yang sebenarnya karena disinyalir itu teman sekolah saya, kata penciptanya Dewi Persik itu bagus lho, din, bagus lho. seperti itu, seperti itu, seperti itu,” kata wanita itu lagi, meniru cara temannya berbicara. Tidak puas dengan sisi baik dari DP, wanita itu menambahkan lagi bahwa mengayunkan pedang juga memiliki sisi buruk.

“Dan kuberitahu, jangan lupa bahwa dia juga orang yang juga memiliki sisi buruk, sekarang, bahkan sekarang, memberi sesuatu sudah menjadi tempat perlindungan, lho, meski hanya beberapa potong.” lanjutnya. . Tak sadar didesak oleh penyanyi tersebut, para wanita tersebut bahkan menantang DP untuk datang ke rumahnya dengan mengatakan bahwa Saipul Jamil yang lama masih berupa rumah kontrakan.

“Kalau punya banyak uang, kalau kaya, tunjukkan berapa harga pesawatnya. Apakah kamu cantik Di Jakarta, sewanya tetap dibayar,” lanjutnya. (*)