Viral Video Sosok Mahasiswi Bungo Beredar Di Media Sosial

Posted on

kangdarus.com – Viral Video Sosok Mahasiswi Bungo Beredar Di Media Sosial

Baru-baru ini viral video mahasiswa Bungo yang dibagikan di media sosial. Kejadian itu langsung membuat heboh masyarakat dan media.

Penasaran seperti apa video mahasiswa viral Bungo?

Ini adalah video viral mahasiswi Ummuba Kabupaten Bungo. Klarifikasi berbagai media, mahasiswi Universitas Muhammadiyah Muaro Bungo (UMMUBA) menjadi korban video tidak senonoh.

Video tersebut kini tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, mahasiswi terlihat sedang menjalin hubungan romantis dengan seorang pria tampan.

Viralnya video ini dilakukan oleh seorang mahasiswa berinisial DDU. Salah satu staf DDU berinisial M mengaku pelaku perbuatan asusila itu adalah teman sekelasnya di kampus.

Dia mengatakan video itu pertama kali dirilis melalui Instagram bulan lalu. “Dan sekarang, video itu telah dihapus,” katanya mengutip beberapa media. Sejak video itu viral, dia menegaskan, DDU sudah tidak kuliah lagi. Akhirnya acara video mahasiswa Bungo yang viral ini menjadi perbincangan sekota.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Muara Bungo, Syafril Anas membenarkan bahwa mahasiswa tersebut kuliah di Ummuba.

“Sejak video dimulai, kami telah mengeluarkan mahasiswa tersebut dari kampus,” katanya kepada beberapa wartawan yang mendukung viralnya video mahasiswa tersebut.

Dalam video yang dibagikan di media sosial, terlihat seorang wanita dan seorang pria melakukan perbuatan dosa. Karena mereka bukan pasangan.

Dalam video yang memiliki adegan menarik tersebut, seorang pria terlihat memulai aksinya dengan mencium sang wanita. Sama halnya dengan wanita. Wanita dalam video tersebut juga berterima kasih atas apa yang diberikan oleh pria tersebut.

Sekarang episode kedua ditonton oleh banyak pengguna media. Nasi sudah menjadi bubur. Tingkah tak pantas keduanya sempat membuat heboh media sosial. Karena kebanyakan dari mereka belum melihat videonya.

See also  Inilah Sosok Musafir Sakti, Joko Kendil Viral Tiktok