Viral Video Sosok Pria di Kupang Mabuk Parah Karna Miras dan Rusak Kios Warga, Pelaku Menyerahkan Dir

Posted on

kangdarus.com – Viral Video Sosok Pria di Kupang Mabuk Parah Karna Miras dan Rusak Kios Warga, Pelaku Menyerahkan Diri

Petugas dari Kupang City Resort, Nusa Tenggara Timur (NTT) menangkap seorang pria bernama HSDP (25).

Pria ini diduga mabuk dan merusak barang-barang di kios milik warga. Dalam beberapa hari terakhir, laporan pelanggaran telah menyebar di jejaring sosial Facebook.

Kapolres (Kombes) Kota Kupang Kapolres Rishian Krisna mengatakan di Kupang, Selasa, Selasa, 11/8/2022, “Kami menangkap pelakunya dini hari tadi sekitar pukul 01.30 WITA.

Krisna mengatakan penulis ditangkap di Desa Tuak Daun Merah I, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. Penangkapan tersebut dipimpin oleh Kepala Satuan Resmob Polres Kupang Aiptu Moriths Seran.

Krisna mengatakan sidang dimulai Kamis (2/11/2022) pukul 13.00 WITA. Pelaku dan temannya meminum minuman beralkohol di kawasan Pasar 1.000, Desa Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. Setelah malam minum, penyerang yang mabuk pulang ke rumah bersama dua temannya.

“Saat sampai di Desa Tuak Daun Merah I, pelaku meminta temannya untuk menghentikan sepeda motornya hingga berhenti di salah satu rumah,” kata Krisna.

Penyerang, lanjut Krisna, mendekati stan dan meminta rokok. Namun, pemilik kios tidak mau memberikan rokok, karena penyerang tidak memberikan uang. Para penjahat pergi ke depan dan menghancurkan banyak item yang ditampilkan di etalase.

Setelah itu, pelaku langsung pulang untuk beristirahat. Pada Jumat (11/3/2022) pukul 15.00 WIB. WITA, pelaku dan empat temannya berangkat ke Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dengan mobil menuju Kupang-Soe, untuk melakukan pekerjaan mencabut kabel dari jaringan internet.

Setibanya di Kabupaten TTS, penyerang dan kawan-kawan melihat video aksi penyerang merusak perusahaan media viral tersebut. “Takut, pelaku langsung meninggalkan teman-temannya di lokasi pembangunan,” kata Krisna.

See also  Berikut ini Cara Mendapatkan Profit Konsisten di Trading Forex

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Krisna mengatakan, pelaku bersembunyi di rumah salah satu warga tak dikenal di Kecamatan Mollo Utara, Kabupaten TTS.

Hingga Senin (7/11/2022), pelaku akhirnya menyerahkan diri kepada polisi untuk dibawa keluar dari rumahnya. “Penjahat itu masih ditahan di Polres Kupang Kota untuk dimintai keterangan dan dipertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Krisna.