Viral Video Sosok TKW Singapura Masukin Botol Ke Anunya!

Posted on

kangdarus.com – Viral Video Sosok TKW Singapura Masukin Botol Ke Anunya!

Viral poster tersebut merupakan konten yang menampilkan citra TKW Singapura yang berhasil membuat heboh pengguna media sosial Tiktok.

Lantas apa hubungannya botol viral dengan TKI di Singapura memutar Tiktok? Ini adalah konten video viral berdurasi 1 menit 39 detik yang jelas-jelas menghina zina.

Video botol Tiktok yang viral ini merupakan film pendek yang memperlihatkan tingkah TKW Singapura saat memutar video. Lebih buruk lagi, selama panggilan video dengan pria impiannya, seorang wanita cantik melakukan sesuatu yang sangat bersalah dengan botol air.

Dimana sebotol anggur malam itu masuk ke area wanitanya. Hampir 70% botol wine di dalam cangkir hanya untuk memuaskan rasa lapar sang pacar.

Kini video viral botol anggur TKW Singapura menyebar cepat di media sosial Tiktok, Twitter, Youtube dan Telegram. Belum terungkap identitas TKW Singapura yang terekam dalam video botol wine yang viral tersebut.

Jadi mengapa video ini menjadi viral di Tiktok. Seperti yang dihimpun Menit.co.id pada Selasa (6/12/2022), banyak kiriman konten video yang tersebar di Tiktok.

Salah satunya adalah isi botol viral tersebut. Jika Anda tertarik dengan informasi ini untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, Anda dapat mencarinya melalui jejaring sosial Tiktok.

Hanya saja, konten video yang diunggah pengguna internet tidak menampilkan footage berdurasi 1 menit 39 detik. Karena ada batasan yang harus diikuti pengguna Tiktok.

Anda bisa menemukan video klip TKW Singapore yang viral dengan mencarinya di beberapa situs yang menyediakan video klip khusus untuk orang tua.

Apa yang membuat Botol Minum TKW Singapura Viral?

Video yang dibagikan di Tiktok berjudul “Botol masuk ke dalam botol”. Ini adalah rekaman video viral berdurasi 1 menit 39 detik yang dilakukan oleh TKW Singapura.

See also  5 Ide Terbaik Menarik untuk Memulai Bisnis Makanan

Episode dimulai dengan video call antara TKW Singapura dan kekasihnya. Sayangnya, alih-alih memikirkan bagaimana keadaan mereka, mereka malah berperilaku asusila.

Video botol virus yang diduga akan sia-sia itu eksklusif untuk mereka berdua, tetapi kemudian menjadi viral di media sosial. Kini, video viral TKW Singapura ini menjadi santapan banyak orang. Itu juga menjadi kata kunci di kalangan pengguna media sosial di Indonesia.

Selain satu kata, beda komentar dan unggahan konten seperti ini sudah biasa di Tiktok. Sangat mudah bagi pengguna internet untuk menemukan informasi ini.

“Alih-alih aqua yang sekarang terbang di singapur dan berimbas kepikiran video sudah menyebar kemana-mana hampir 70% gimana mau ke sana nggak sakit,” tulis akun tiktok @ossie****** . “Bisa dibayangkan, sebotol Aqua sebesar ini dimasukkan ke dalam cangkir, memakan hampir 70% dari panjang botol ini, dia mau menuruti kepala pacarnya, dia mau menuruti dari vc, videonya ada .spread, ini luar biasa.

bagi yang minta videonya lebih baik jangan khawatir, karena kita juga perempuan, kita harus berdoa agar terhindar dari hal-hal seperti itu,” tulis artikel lainnya. “Orang TKW viral orang Singapura di rawa-rawa dimasukkan ke dalam botol Aqua untuk cinta hati karena tidak ada sebotol aqua, botol kecap pun bagus, enak ya guys, makanya ada rasa gitu,” kata netizen.