Viral Video Terbaru Renald Fadli Twitter Jadi Buruan Netizen

Posted on

kangdarus.com – Viral Video Terbaru Renald Fadli Twitter Jadi Buruan Netizen

Baru-baru ini, kabar viralnya video Renald Fadli di Twitter membuat heboh kalangan operator media sosial sehingga link video tersebut menjadi incaran netizen.

Lantas, ada apa dengan viralnya video pria bernama Renald Fadli di Twitter? Temukan jawaban lengkapnya hanya dari penjelasan berikut ini.

Keberadaan video viral baru-baru ini memilukan. Kali ini, sebuah video viral berdatangan dan meliput jejaring sosial Twitter sehingga mengarah ke nomor tersangka Renald Fadli.

Ia diduga membuat konten tersebut bersama seorang pengguna Tiktok ternama bernama Renald Fadli mencium seorang pria di sebuah ruangan.

Kejadian itu sontak membuat netizen bertanya-tanya apakah benar tokoh dalam video tersebut adalah Renald Fadli atau hanya mirip saja.

Video yang berdurasi sekitar 14 detik itu memperlihatkan tersangka Renald Fadli mencium seorang pria. Dari video yang beredar, bisa disimpulkan bahwa yang merekamnya adalah Renald Fadli.

Dia punya waktu untuk memeriksa kamera dan membuka tape recorder sebelum video berakhir. Renald Fadli belum memberikan penjelasan terkait video yang dibagikan tersebut.

Akun media sosial Instagram dan TikTok hanya ada di kolom komentar. Sehingga tidak ada yang akan menjawab dan bertanya kepada Renald Fadli dalam video tersebut.

Renald Fadli dikenal sebagai content creator dan filter maker Instagram. Banyak hasil karyanya diapresiasi oleh pengguna internet dan digunakan secara luas.

Baru-baru ini, Renald Fadli membuat konten tentang perkembangan pangannya. Dalam postingan Instagram, Renald Fadli memperlihatkan berat badannya mencapai 130 kg dan berhasil turun menjadi 110 kg.

Dia masih melakukan diet ini dan mendapat dukungan dari netizen. Dari beberapa komentar netizen, ada yang meyakini bahwa orang tersebut adalah Renald Fadli.

See also  Simak Berikut Ini Penjelasan Perbedaan lereng dan kemiringan

Tetapi ada orang yang berpikir nomor video ini bukan Racd Fadli. Saya pikir ini bukan masalahnya, penampilan wajah secara terpisah dalam video oval, kekurangan. Kemudian ekspresi yang lebih feminisme dalam video tersebut. Cobalah untuk mencerahkannya, ”tulis seorang pengguna dalam video mengerikan yang diunggah ke Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.