Viral Video Terbaru Zul Ariffin Malaysia Berujung Bayar Denda

Posted on

kangdarus.com – Viral Video Terbaru Zul Ariffin Malaysia Berujung Bayar Denda

Video viral Zul Ariffin, aktor Malaysia, beberapa waktu lalu akhirnya membuahkan hasil. Penasaran seperti apa kronologis acaranya? Di masa lalu, pengguna media sosial telah mengecam video viral Zul Ariffin. Aktris Malaysia itu memposting video dengan perilaku cabul.

Atas peristiwa ini, Zul Ariffin mengaku bersalah di pengadilan Sepang karena mengunggah video promosi serial film dengan perilaku asusila di media sosialnya.

Aktor berusia 36 tahun itu mengaku bersalah setelah dakwaan dibacakan kepadanya di hadapan Hakim Noorhisham Mohd Jaafar. Dia didakwa berdasarkan pasal 223 dari Undang-Undang Komunikasi dan Multimedia 1998, atas pelanggaran menciptakan dan memulai transmisi komunikasi.

Yang merupakan video musik kontroversial, dapat dihukum hingga satu tahun penjara atau denda hingga RM50.000, atau keduanya. dan konfirmasi.

Zul, yang mengenakan setelan abu-abu dan biru, berdiri di ambang pintu dan tetap diam saat menyaksikan persidangan di pengadilan di Sepang, Malaysia. Ia tiba di pengadilan sekitar pukul 07:30 WIB, sebelum sidang dimulai pukul 09:00 WIB.

Wakil Jaksa Penuntut Umum Fazril Sani Mohamed Fadzil dan Mai Zairani Zainal Abidin didakwa, sementara Zul diwakili oleh Saresh Mahendaren dan Sivaram Prasad. Saresh meminta pengadilan untuk memberi Zul hukuman yang lebih ringan, karena terdakwa adalah yang pertama melakukan kejahatan dan mengaku bersalah sebelumnya.

‚ÄúVideo itu dihapus segera setelah diposting pada 18 Maret. Dia menghapusnya pada 19 Maret. Tapi dia tidak mengkonfirmasi atau menyangkal tindakannya,” katanya.

Hal ini mendorong Fazril untuk berdiri dan menyarankan kepada pengadilan untuk memerintahkan hukuman mati yang merupakan hukuman yang adil, sebagai pelajaran bagi orang lain.

See also  Inilah Video Terbaru Viral Puan Maharani Cemberut, Ini Komentar PDI Perjuangan

Hakim Noorhisham memerintahkan Zul untuk membayar denda RM30.000, atau dipenjara selama sembilan bulan jika dia tidak membayar. Dipahami bahwa Zul membayar uang segera setelah kasus pengadilan berakhir.