Wanita Ini Adalah Jutawan Dalam Bisnis Tanpa Modal, Dan Inilah Yang Dia Lakukan!

Posted on

kangdarus.com – Wanita Ini Adalah Jutawan Dalam Bisnis Tanpa Modal, Dan Inilah Yang Dia Lakukan!

Trading tanpa modal dan menjadi miliarder? Anda pasti bisa, karena inilah yang terjadi pada seorang wanita bernama Fatima Zahra (SAW).

Keberhasilannya memulai bisnis tanpa modal, diceritakan dalam bentuk video pendek, tiba-tiba menjadi viral di media sosial dan mendapat banyak komentar, karena perjuangannya makan ikan yang dulunya kucing, sekarang miliarder.

Ia membagikan cuplikan video perjalanannya menuju kesuksesan melalui akun Instagram pribadinya @fatimahazzahrabatris Azzahra dan hingga tulisan ini dibuat, video motivasi tersebut telah ditonton lebih dari 1.091.343 kali. Anda juga dapat melihat teks lengkap berita ini di saluran YouTube pribadi Fatemeh Azhra.

Dalam postingan Instagramnya, Fatimah Azzahra menulis, “Saya harap ini dapat menginspirasi dan memotivasi semua orang yang saat ini sedang berjuang untuk memperbaiki nasib mereka.”

Bagian paling menarik dari kisahnya menjalankan bisnis tanpa modal adalah saat ia makan ikan lele setelah berhari-hari kelaparan. Fatimah mengatakan ikan itu adalah jawaban atas doa yang selalu dia panjatkan kepada Allah SWT.

“Sekarang kondisi saya sehari-hari semakin buruk. Karena saya tidak bisa ke dokter, saya bersyukur untuk makan sehari-hari,” kata Fatimah dalam kenang-kenangannya. Dari situ, Fateme harus mempelajari jamu, terutama dari daun, berbagai minyak dan zat obat herbal lainnya.

Fatimah yang sering disapa “Waz”, juga bersyukur, “Alhamdulillah telah menyembuhkan saya dengan pengobatan herbal menggunakan minyak kelapa murni.”

Vaz bisa sembuh dari jamunya dan banyak orang mulai meminta formula jamunya untuk mencari dan mendanai jamu.

Hari demi hari, bisnis jamu Fez terus berkembang hingga menghasilkan keuntungan sekitar 10 juta rupee dan terus berkembang setiap bulannya. Di tahun ketiga dan keempat, Vaz akhirnya berhasil meraup untung ratusan juta, dan di tahun kelima tepatnya, Vaz meluncurkan ramuan herbal tanpa modalnya menghasilkan keuntungan miliaran rupiah.

See also  Link Download Small Business Game Apk Untuk Android Gratis Terbaru 2022

Fass pun ingin membagikan kisah suksesnya dalam bentuk buku: “Dari situ saya resmi meluncurkan buku ini dengan omzet miliaran dan tanpa modal, karena merupakan pelajaran bisnis yang sangat menjanjikan.” Dalam buku yang saya tulis, Fatima Zahra (FZ) belajar banyak tentang bagaimana menjadi miliarder tanpa menggunakan modal (bisnis tanpa modal) tetapi tidak dengan MLM tetapi dengan menjual produk yang mengarah ke bisnis/bisnis nyata.

Yang dapat kita pelajari dari kisah Vaz adalah ketika kita menemukan produk yang sukses dan memiliki mitra sebagai investor, kita dapat menjalankan perusahaan tanpa modal, menginvestasikan keuntungan penjualan untuk melipatgandakan produk dan memperluas tujuan pemasaran mereka.